Minggu, 17 Juli 2016

Contoh Email Surat Lamaran Kerja

contoh surat lamaran kerja
contoh daftar riwayat hidup
promo superindo
promo carrefour

Inilah contoh surat lamaran kerja yang biasa dipakai dalam mendaftar lowongan kerja pada sebuah perusahaan. Tentunya surat lamaran kerja sangat dibutuhkan sebagai syarat utama dalam mengikuti lowongan kerja. Oleh karena itu, kita mesti mengetahui cara membuat surat lowongan kerja dengan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan menarik untuk dibaca oleh HRD perusahaan. Dalam membuat surat lamaran kerja maka ada beberapa aturan-aturan yang mesti dimengerti, salah satunya ialah berbicara bagaimana membuat surat lamaran kerja yang menarik dan mudah dimengerti. Nah, berikut informasi mengenai langkah-langkah dalam pembuatan surat lamaran kerja yang menarik dan mudah dimengerti.

[Kota, tanggal, bulan, tahun]

promo indogrosir
promo alfamidi
baju sarimbit terbaru
promo starbucks terbaru
harga ps 3

Kepada Yth,

[Nama orang yang dituju]

[Posisi orang yang dituju]

[Nama perusahaan]

[Alamat perusahaan]



Dengan hormat,



Melalui surat ini, saya ingin menyampaikan ketertarikan saya untuk melamar sebagai […] di perusahaan […]. [Penjelasan singkat mengenai alasan Anda tertarik bekerja di perusahaan tersebut, serta untuk posisi tersebut].

harga xiaomi mi max
harga helm kyt
promo harga phd
harga helm kyt terbaru
promo jco donuts

Latar belakang pendidikan dan pengalaman magang saya di bidang […] sangat sesuai dengan posisi yang ditawarkan di perusahaan ini. Sebagaimana yang dapat Anda lihat di CV saya, saya pernah mengikuti program magang di […] sebagai […], yang mana selama bekerja di sana saya telah berhasil [penjelasan singkat mengenai prestasi yang pernah Anda raih].

Selain terbiasa bekerja dengan […], saya juga memiliki keahlian dalam mengoperasikan software […]. Tidak hanya itu, pengalaman saya selama […] tahun di […] telah meningkatkan kemampuan bahasa […] saya baik secara lisan maupun tulisan. Saya juga memiliki ketertarikan yang besar terhadap […] yang saya yakin akan menunjang performa saya di perusahaan ini.

Demikian surat lamaran ini saya buat. Jika sekiranya Bapak/Ibu perlu melakukan penilaian lebih lanjut sebagai bahan pertimbangan, dengan senang hati saya bersedia menerima kesempatan wawancara di perusahaan ini untuk menjelaskan secara lebih terperinci mengenai potensi diri saya.



Hormat saya,



[Nama lengkap]

harga helm gm
promo kfc terbaru
promo dunkin donuts

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Email Surat Lamaran Kerja

0 komentar:

Posting Komentar