Senin, 10 Oktober 2016

Pemutih Kulit Seketika Myzenza Body Lotion

Manfaat Myzenza Body Lotion Pemutih Kulit

Ingin tampil cantik dengan modal kulit yang putih dan bersih memang bukan suatu hal yang salah, tetapi jangan sampai mengesampingkan kesehatan kulit itu sendiri. Kini jaman sudah maju, segala sesuatu bisa dicari alternatif yang paling sesuai. Untuk memutihkan kulit tidak harus membuat anda merasakan perih atau panas karena tersengat matahari akibat kulit yang sudah mulai menunjukkan aksi protesnya. Myzenza handbody pemutih adalah salah satu produk pemutih kulit yang sangat berkualitas, dalam hal ini tentu saja tak lepas dari keampuhannya dalam mencerahkan kulit, dan yang tak kalah penting adalah efek positif yang ditampilkan sama sekali tidak membahayakan kulit.
Order Via SMS / WA : 08128585388
Harga : 125.000/pcs (isi 250ml)
Salah satu komposisi dari Myzenza adalah “Niacinamide” zat ini rupanya sangat efektif untuk membuat kulit tampak lebih cerah dari sebelumnya, apalagi jika anda adalah seorang pekerja lapangan yang senantiasa bergelut dengan debu dan panas matahari. Produk body lotion Myzenza sangat efektif untuk membuat kulit terasa lebih lembut, tidak kering namun juga tidak membuat kulit terasa berminyak. Penggunaannya juga tidak akan membuat anda merasa boros, karena hand body dari Myzenza ini tetap terasa manfaatnya meskipun anda terkena air sekalipun, sehingga anda tidak perlu menambahkan penggunaan hand body ini lagi meskipun selepas bersentuhan dengan air.
Keampuhan dari Handbody Myzenza juga didukung dengan aromanya yang kalem dan memberikan wangi yang khas, tidak seperti aroma hand body yang selama ini beredar di pasaran. Karena memang produk ini dirancang khusus bagi anda yang tidak hanya sekedar ingin menggunakan hand body saja, namun juga turut serta untuk mengupayakan kecantikan dan juga kesehatan kulit.
Pemutih Kulit Aman Myzenza
Pemutih Kulit Aman Myzenza

Harga Produk Myzenza Body Lotion

Dalam satu kemasan cantik dan praktis dari My Zenza ini terdapat 250 ml hand body berbentuk cream dan berwarna sedikit pink, sesaat dioleskan pada permukaan kulit akan terasa nyaman, lembut dan seolah-olah kulit kita bagaikan spoons yang siap menyerap setiap zat yang terkandung pada My Zenza.
Hanya dengan harga Rp 125,000,- / pcs (isi 250 ml), anda sudah bisa mendapatkan perawatan kulit yang berkualitas dan dijamin aman.
Untuk pemesanan silakan langsung aja hubungi via SMS atau WA : 08128585388

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemutih Kulit Seketika Myzenza Body Lotion

1 komentar: