Kamis, 17 November 2016

Dealer mobil adalah lebih dari sekedar Penjual





Model bisnis dealer mobil waralaba sekarang memiliki keuntungan pembeli, produsen, dan populasi penduduk selama hampir 100 tahun. Itu ditopang oleh dealer dan produsen sebagai cara yang terbaik dan paling efektif untuk membeli, menjual, Layanan, dan mobil di pasar keuangan. Nasional Asosiasi dealer mobil di "Get the Facts" set meluruskan tentang bagaimana metode waralaba manfaat pembeli seluruh Amerika.

Mobil relatif mahal dan multifaset, dan pelanggan bergantung pada karyawan dealer mobil untuk membantu ketika mereka tertarik untuk membeli kendaraan. Tujuan mereka adalah untuk menjual mobil yang memenuhi tuntutan pelanggan mereka mesintekno.com. Tujuan utama mereka adalah untuk menjual kendaraan, tetapi untuk menjadi efektif dalam umum, dealer juga membantu masyarakat setempat dalam berbagai cara.

Amal

Badan amal lokal dan nasional sangat bermanfaat partisipasi dealer. Hal ini memungkinkan mereka untuk memanfaatkan pertemuan dengan pelanggan potensial baru, tetapi lebih penting lagi, memungkinkan agen untuk berkontribusi niat baik dari masyarakat. Dengan menyumbang uang dan waktu, pedagang menjadi bagian penting dari masyarakat, bukan hanya vendor.

Masyarakat outreach kesempatan ada di mana-mana. Medis tidak-untuk-laba Yayasan menawarkan tahunan berjalan dan berjalan untuk membantu mendukung penyebab mereka, seperti perawatan pasien dan penelitian. Banyak vendor otomotif mendukung peristiwa nasional.

Mensponsori tim liga kecil lokal atau program pemuda lain telah menjadi favorit bisnis lokal selama bertahun-tahun. Dengan mendukung tim lokal, vendor menunjukkan bahwa mereka aktif terlibat dengan anak-anak juga.

Banyak pedagang otomatis juga membantu mendukung tempat penampungan tunawisma di daerah mereka. Dengan mendukung semua masalah ini, agen yang menunjukkan komitmen mereka terhadap seluruh distrik.

Layanan dan pelatihan

Selain memberikan kontribusi kepada masyarakat, dealer mobil lokal Anda memiliki salah satu fungsi lain, dan yang adalah melayani kendaraan Anda. Apakah Anda memerlukan perbaikan kecil atau perbaikan besar-besaran, mereka lengkap dan siap melayani Anda. Mayoritas otomotif teknisi yang ASE bersertifikat. ASE pendek untuk Institut Nasional untuk otomotif Service Excellence. Lembaga ini adalah asosiasi not-for-profit yang telah meningkatkan nilai perbaikan kendaraan bermotor dan layanan oleh spesialis otomotif yang menantang dan sertifikasi. ASE ada untuk melindungi tidak hanya Anda konsumen, tetapi juga pemilik toko dan teknisi. Mereka menyatakan teknisi untuk memberikan pemilik toko dan otomotif vendor alat pengukur yang lebih baik pada tingkat teknisi pelatihan sebelum mempekerjakan mungkin. Sertifikasi industri-lebar ini menjamin bahwa semua teknisi Layanan memiliki tingkat yang sama dari pelatihan, tidak peduli apa tingkat sertifikasi mereka disertifikasi pada. ASE mengharuskan setiap teknisi untuk kembali menyatakan setiap lima tahun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dealer mobil adalah lebih dari sekedar Penjual

0 komentar:

Posting Komentar