Jumat, 04 November 2016

Robert Fripp "Exposure" - musik Review




Daryl Hall bisa menyanyi! Maksud saya itu adalah tidak ada Wahyu besar yang dia bisa, itu hanya menakjubkan untuk benar-benar mendengarnya. Dia diberkati dengan suara yang begitu kuat dan akrobatik, it's a heran ia tidak lebih dipuji.

Mungkin itu adalah pengakuan instan yang membawa nada nya. Hanya dibutuhkan catatan atau dua dan kebanyakan orang menyadari radio dapat mematok Hall & Oates dengan nada dingin. Recognizability dan ubiquity cenderung membosankan persepsi kita tentang kualitas asli hal tertentu. Ianya seolah-olah kami menggunakan indra dan mental pengolahan tak terhitung orang lain untuk terlibat dengan pengalaman kita tentang hidup.

Ambil contoh Mount Rushmore. Yang telah difoto dan patung dan ditarik dan meletakkan prangko dan dicetak pada pelat dan u-haul dihiasi Van dan digunakan sebagai lokasi untuk film  tangga lagu.

Tutup mata Anda untuk kedua dan berpikir, "Mount Rushmore". Tolong, maju dan melakukannya. Saya berani bertaruh gambar yang cukup padat datang ke mata pikiran Anda. Beberapa samar-samar tannish dan abu-abu batu terpahat dalam rupa sekelompok Presiden. Mungkin rantai Asosiasi melompat maju dalam bangun dari citra awal Anda. Beberapa di antaranya mungkin berhubungan dengan fakta-fakta yang sebenarnya yang terhubung dengan situs. Anda mungkin tahu nama seniman. Anda mungkin sudah ada dengan keluarga Anda. Seseorang dalam keluarga Anda mungkin telah lahir, meninggal, menikah, menang lotre, memberikan Anda sebuah hadiah, bermain "Smoke on the Water" pada akordeon, mencuri sesuatu dari Anda, kehilangan pikiran mereka, dll tepat setelah kunjungan Anda dan ketika Anda melihat gambar dari Gunung Rushmore mengaduk-aduk pikiran Anda melalui acara ini. Bersama dengan Asosiasi ini adalah gambar tak berujung yang Anda telah melihat situs.

Gambar-gambar dan konsepsi, sementara intrinsik pengetahuan kita tentang Gunung Rushmore memiliki tidak ada hubungan yang nyata untuk hal yang sebenarnya. Mereka adalah sebenarnya berawan penghalang atau filter yang kita telah ditempatkan di antara diri kita sendiri dan objek. Kadang-kadang, terutama ketika persepsi kita terfokus sebaliknya diduduki, kami memiliki pengalaman yang kuat dan langsung sesuatu. Mungkin kita sedang sakit atau lelah atau hanya dalam keadaan yang sangat tenang dan reseptif. Apa pun serangkaian keadaan yang, untuk beberapa alasan yang akrab tiba-tiba mengungkapkan sifat sejati dan stuns kita. Kita melihat wajah Gunung Rushmore dan mereka hanya. Sifat mereka menghadapi kita dan kita melihat mereka untuk pertama kalinya. Pesan mungkin indah, mungkin mengerikan tapi kami mendapatkan hit esensi sejati dari sesuatu dan itu tidak menjadi ditengahi oleh bank gambar yang sudah ada sebelumnya atau Asosiasi kami. Ini adalah bagaimana suara Daryl Hall memukul saya sambil mendengarkan album Robert Fripp kembali dikeluarkan baru "Paparan".

Album ini dirilis pada tahun 1979 dan adalah secara radikal mengubah antara rekaman itu dan akhirnya rilis. Pusat perubahan ini adalah keberatan Daryl Hall manajer Tommy Mottola dan orang-orang yang mengawasi Debbie Harry karir di "Blondie". Trek dianggap eksperimental, asosiasi dengan Fripp melihat sebagai komersial bunuh diri dan seperti biasa dalam bisnis musik, "bisnis" menang. Potongan besar itu direkam ulang dan digunakan bakat suara Peter Hammill (Van der Graaf Generator) dengan hanya dua kontribusi Hall yang tersisa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Robert Fripp "Exposure" - musik Review

0 komentar:

Poskan Komentar