Istilah 'memperbaiki bug', dalam Teknologi Informasi, memiliki asal-usul kembali di pertengahan abad kedua puluh.
Cerita
berlanjut bahwa salah satu pelopor Pengolahan Data awal tidak bisa
bekerja keluar mengapa program komputernya tidak berjalan. Akhirnya
ia menemukan semacam menyeramkan-crawly sangat nyata dari bug telah
bekerja jalan ke komputer, mati dan kemudian menjadi macet antara dua
komponen sirkuit. Jadi, istilah 'bug komputer lahir.
Sejak
itu, generasi TI mendukung staf di seluruh dunia telah mendapat sangat
digunakan untuk pelanggan menghubungi mereka, meminta mereka memilah
masalah dan "memperbaiki bug". Namun kadang-kadang yang hanya tidak mungkin dan di sini adalah beberapa alasan mengapa tidak:
• Di sejumlah sangat tinggi dari kasus, bug tersebut tidak benar-benar ada. Masalahnya
adalah disebabkan seseorang tidak menggunakan software seperti yang
dimaksudkan untuk digunakan atau hanya tidak mengerti apa yang
dilakukannya. Hal ini sering dapat diselesaikan dengan pelatihan perbaikan kecil untuk orang atau orang-orang yang bersangkutan harga samsung galaxy s8.
•
Staf dukungan IT yang terlibat mungkin tidak memiliki perangkat lunak
atau bahkan memiliki akses langsung ke apa yang disebut kode sumbernya. Yang
mungkin milik pihak ketiga sama sekali dan jika bug tersebut satu asli,
semua staf pendukung dapat Anda lakukan adalah untuk meningkat masalah
ke produsen / pemilik perangkat lunak. Biasanya, staf pendukung IT di sini dibatasi untuk mencoba untuk
membantu orang mengatasi masalah atau melakukan hal-hal cara alternatif.
• Mengubah hal dan memperbaiki masalah mungkin memerlukan izin dan persetujuan dari sejumlah besar orang. Sebagai
contoh, apa yang mungkin menyerang Anda sebagai bug dalam arti sesuatu
yang menjadi tidak logis dalam operasi mungkin menyerang orang lain
menggunakan sistem yang sama sebagai cara terbaik untuk melakukan
hal-hal. Dengan kata lain, sekali lagi ini bukan bug - itu adalah masalah
desain karena software ini benar-benar melakukan apa itu dimaksudkan
untuk melakukan dan pengguna lain mungkin membenci setiap upaya untuk
mengubahnya.
• keamanan dan integritas Lingkungan. Itu
sesuatu dari seteguk tapi pada dasarnya berarti memastikan bahwa setiap
perubahan ke kehidupan nyata dan sistem komputer hidup tunduk pada
kontrol kualitas yang ketat. Yang
pada gilirannya berarti bahwa biasanya IT mendukung staf tidak hanya
'menyelam di' dan dapat memperbaiki hal-hal di mana program yang
bersangkutan. Mereka
mungkin harus lulus hal tersebut kepada tim pengembangan perangkat
lunak yang kemudian akan membuat perubahan yang diperlukan untuk
memperbaiki bug, tetapi juga secara ekstensif menguji mereka sebelum
meletakkan perangkat lunak direvisi 'hidup'. Chaos dapat mengakibatkan sebaliknya.
• Ketidakmampuan untuk meniru masalah. Ini
adalah salah satu masalah tertua untuk industri TI dan muncul ketika
Anda memiliki masalah tetapi tidak ada orang lain memiliki dan lebih
jauh lagi, Anda telah mampu mereplikasi untuk IT personil pendukung
spesialis Anda. Ini bisa sulit dan benar-benar sangat disarankan untuk mulai mengubah
software untuk memperbaiki masalah yang Anda tidak melihat dan tidak
mampu mereproduksi.
• Kesulitan dalam mengidentifikasi sumber sebenarnya dari masalah. Untuk
spesialis IT, ini analog dengan dokter mencoba untuk mendiagnosa apa
yang salah dengan pasien karena gejala sebenarnya bisa disebabkan salah
satu dari sejumlah penyebab yang berbeda. Kegiatan
diagnostik dapat memakan waktu dan sulit bagi orang dukungan teknis dan
sekali lagi, Anda tidak akan ingin mereka mencoba untuk memperbaiki
masalah dengan mengubah sesuatu yang sebenarnya tidak ada hubungannya
dengan penyebab apapun.
Kamis, 12 Januari 2017
IT Support Staf dan Memperbaiki Bugs
Tags :
Related : IT Support Staf dan Memperbaiki Bugs
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar