Kamis, 12 Januari 2017

IT Support Staf dan Memperbaiki Bugs



Istilah 'memperbaiki bug', dalam Teknologi Informasi, memiliki asal-usul kembali di pertengahan abad kedua puluh.
Cerita berlanjut bahwa salah satu pelopor Pengolahan Data awal tidak bisa bekerja keluar mengapa program komputernya tidak berjalan. Akhirnya ia menemukan semacam menyeramkan-crawly sangat nyata dari bug telah bekerja jalan ke komputer, mati dan kemudian menjadi macet antara dua komponen sirkuit. Jadi, istilah 'bug komputer lahir.
Sejak itu, generasi TI mendukung staf di seluruh dunia telah mendapat sangat digunakan untuk pelanggan menghubungi mereka, meminta mereka memilah masalah dan "memperbaiki bug". Namun kadang-kadang yang hanya tidak mungkin dan di sini adalah beberapa alasan mengapa tidak:
• Di sejumlah sangat tinggi dari kasus, bug tersebut tidak benar-benar ada. Masalahnya adalah disebabkan seseorang tidak menggunakan software seperti yang dimaksudkan untuk digunakan atau hanya tidak mengerti apa yang dilakukannya. Hal ini sering dapat diselesaikan dengan pelatihan perbaikan kecil untuk orang atau orang-orang yang bersangkutan harga samsung galaxy s8.
• Staf dukungan IT yang terlibat mungkin tidak memiliki perangkat lunak atau bahkan memiliki akses langsung ke apa yang disebut kode sumbernya. Yang mungkin milik pihak ketiga sama sekali dan jika bug tersebut satu asli, semua staf pendukung dapat Anda lakukan adalah untuk meningkat masalah ke produsen / pemilik perangkat lunak. Biasanya, staf pendukung IT di sini dibatasi untuk mencoba untuk membantu orang mengatasi masalah atau melakukan hal-hal cara alternatif.
• Mengubah hal dan memperbaiki masalah mungkin memerlukan izin dan persetujuan dari sejumlah besar orang. Sebagai contoh, apa yang mungkin menyerang Anda sebagai bug dalam arti sesuatu yang menjadi tidak logis dalam operasi mungkin menyerang orang lain menggunakan sistem yang sama sebagai cara terbaik untuk melakukan hal-hal. Dengan kata lain, sekali lagi ini bukan bug - itu adalah masalah desain karena software ini benar-benar melakukan apa itu dimaksudkan untuk melakukan dan pengguna lain mungkin membenci setiap upaya untuk mengubahnya.
• keamanan dan integritas Lingkungan. Itu sesuatu dari seteguk tapi pada dasarnya berarti memastikan bahwa setiap perubahan ke kehidupan nyata dan sistem komputer hidup tunduk pada kontrol kualitas yang ketat. Yang pada gilirannya berarti bahwa biasanya IT mendukung staf tidak hanya 'menyelam di' dan dapat memperbaiki hal-hal di mana program yang bersangkutan. Mereka mungkin harus lulus hal tersebut kepada tim pengembangan perangkat lunak yang kemudian akan membuat perubahan yang diperlukan untuk memperbaiki bug, tetapi juga secara ekstensif menguji mereka sebelum meletakkan perangkat lunak direvisi 'hidup'. Chaos dapat mengakibatkan sebaliknya.
• Ketidakmampuan untuk meniru masalah. Ini adalah salah satu masalah tertua untuk industri TI dan muncul ketika Anda memiliki masalah tetapi tidak ada orang lain memiliki dan lebih jauh lagi, Anda telah mampu mereplikasi untuk IT personil pendukung spesialis Anda. Ini bisa sulit dan benar-benar sangat disarankan untuk mulai mengubah software untuk memperbaiki masalah yang Anda tidak melihat dan tidak mampu mereproduksi.
• Kesulitan dalam mengidentifikasi sumber sebenarnya dari masalah. Untuk spesialis IT, ini analog dengan dokter mencoba untuk mendiagnosa apa yang salah dengan pasien karena gejala sebenarnya bisa disebabkan salah satu dari sejumlah penyebab yang berbeda. Kegiatan diagnostik dapat memakan waktu dan sulit bagi orang dukungan teknis dan sekali lagi, Anda tidak akan ingin mereka mencoba untuk memperbaiki masalah dengan mengubah sesuatu yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan penyebab apapun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : IT Support Staf dan Memperbaiki Bugs

0 komentar:

Poskan Komentar