Sabtu, 25 Februari 2017

Mengapa Apakah Website Anda Menghilang dan Yang Dapat Anda Lakukan Jika Ini Apakah?



Beberapa tahun lalu saya meminta seorang desainer grafis untuk membuat website untuk mendukung buku-buku saya. Dia melakukan pekerjaan bintang. website saya tidak terlihat seperti template dan tidak memiliki clip art. Sebaliknya, hal itu menunjukkan sampul buku saya, deskripsi singkat dari buku, dan memiliki tab khusus, termasuk blog saya.
Aku hanya memberikan dua lokakarya pada konferensi nasional di Boston. Pada akhir lokakarya saya orang bertanya apakah saya memiliki sebuah situs web, dan saya memberi mereka alamat. Pada dorongan, saya memutuskan untuk memeriksa website saya dan, dengan heran, bahwa itu hilang. Pergi! pesan: Website ini telah ditangguhkan 
lagu barat terbaru.
Mengapa website saya hilang? Begitu aku sampai di rumah, aku menelepon server. Setelah dipindahkan dari satu departemen ke departemen lain, saya akhirnya terhubung dengan seorang pria yang mengatakan ia bisa mengembalikan website saya, "hanya akan mengambil 24 jam." Sayangnya, saya tidak menuliskan namanya.
Keesokan paginya aku melihat di Internet dan menemukan itu dan berjalan, hanya itu versi tanggal. Bicara tentang frustrasi! website saya telah hacked baru-baru ini dan teknisi saya telah dihapus serangan dan memperbarui situs, sebuah proses yang Gook jam. Aku menelepon teknisi dan ia mengerti masalah segera.
"Nama domain Anda dan server adalah dengan dua perusahaan yang berbeda," jelasnya. "Tapi aku punya catatan yang baik dan, karena saya hanya bekerja di website Anda, saya yakin saya bisa mengembalikannya." Dalam waktu satu jam, versi terbaru dari website saya adalah di internet. Menurut teknisi mungkin ada beberapa alasan untuk website menghilang saya, dimulai dengan lalu lintas yang berlebihan.
Rupanya website dirancang untuk minimal, sedang, dan tinggi lalu lintas. Saya memiliki versi minimal lalu lintas dan teknisi pikir website saya mungkin telah "kelebihan beban." Alasan lain adalah "menunjuk," istilah aneh untuk orang non-teknis seperti saya. Entah bagaimana nama domain saya menunjuk perusahaan yang salah, dan dengan demikian itu tidak tersedia untuk server.
Antara desain asli, update, menambahkan blog, menambahkan lebih banyak tab, membayar untuk dukungan teknis, dan menghapus serangan, saya telah menghabiskan banyak uang di website saya. Namun saya tahu seorang penulis perlu publisitas Internet untuk menjual buku. Memiliki website saya menghilang telah mengajarkan saya pelajaran yang dapat membantu Anda.

    
Jika Anda menghubungi server Anda, pastikan Anda menuliskan nama orang yang Anda berbicara dengan.
    
Meminta nomor perbaikan tiket dan menulis yang turun, juga.
    
Menyimpan file kertas yang berhubungan dengan website Anda: nama, alamat email, dan penerimaan.
    
Server Anda mungkin dibeli oleh perusahaan lain atau perusahaan. Tambahkan nama tersebut ke file Anda dari kertas.
    
Periksa website Anda secara teratur untuk memastikan itu dan berjalan dan bekerja dengan baik.
Saya beruntung memiliki teknisi berbakat dan handal. Hal ini tidak selalu terjadi. Sebelum Anda menyewa seorang teknisi Anda mungkin ingin memeriksa ulasan di Internet. Tanyakan teman yang mereka gunakan. Sebuah situs web yang baik adalah publisitas yang baik untuk Anda dan apa yang Anda lakukan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengapa Apakah Website Anda Menghilang dan Yang Dapat Anda Lakukan Jika Ini Apakah?

0 komentar:

Posting Komentar